Sabtu, 23 November 2013

4 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Gadget Android Gaming


Sering kita  merasa bosan dengan gadget android low-end yang hanya terdapat fitur-fitur minim, terlebih jika tidak dapat memainkan game-game berkualitas 3D/HD. Perlu anda pertimbangkan syarat untuk memainkan game HD sebelum anda membeli ponsel gaming. nah langsung saja kita ke pokok permasalahan.

1.CPU

 CPU menjadi komponen terpenting dalam memainkan game HD. anda perlu mempertimbankan soal ini terlebih dalam memilih CPU. minimal CPU untuk gadget android gaming 1GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255 Snapdragon.

2. OS

 Pilih OS dengan versi terbaru. diusahakan jangan memilih OS v2.3 Gingerbread kebawah lebih baik pilih OS dengan versi 4.0 ICS atau di atasnya. karena jika anda salah memilih OS maka game yang disediakan di play store sangatlah sedikit

3. RAM dan MEMORY INTERNAL

 RAM dan MEMORY INTERNAL sangat berperan dalam penyimpanan data game. pilihlah RAM dengan 512 mb dan memory internal sebesar 4gb

4. LAYAR

 Sering ini yang bahkan menjadi kendala dalam game HD yaitu  layar. kebanyakan dari kita justru tidak memperhatikan dalam memilih  layar gadget android gaming dan hal itu akan membuat saat memainkan game hd tidak terasa luas dalam bermain. pilih layar dengan resolusi 4.0 inches.

sekian semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dalam memilih gadget android gaming.

Mas bin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Bintoro Blog.