Selasa, 03 Desember 2013

Cara Ubah Tampilan Android Menjadi iPhone 5

Cara Ubah Tampilan Android Menjadi iPhone 5 – Seperti yang kita ketahui bahwa iPhone 5 merupakan sebuah produk terbaru yang dibesut oleh apple. Munculnya produk ini menjadikan banyak sekali orang yang ingin mencobanya karena tampilan iPhone 5 yang bisa dibilang menarik sehingga membuat orang yang menikmatinya bisa benar-benar merasa tidak bosan dengan produk tersebut.
Namun ada juga sebagian orang, khususnya para pengguna smartphone android, yang juga ingin menikmati tampilan yang disediakan oleh iPhone 5 dengan beberapa trik tertentu yang jitu sehingga tampilan yang diharapkan akan benar-benar mirip. Sebenarnya, cara ini adalah sebuah trik yang sangat berguna, terutama untuk mereka yang tak sanggup membeli iPhone 5 karena harganya yang terbilang mahal sekali. Berikut adalah tutorial Cara Ubah Tampilan Android Menjadi iPhone 5.
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload aplikasi yang dibutuhkan terlebih dahulu. Aplikasi ini bernama fake iPhone 5 yang tersedia di google play. Kemudian install aplikasi tersebut pada smartphone anda. Setelah anda berhasil menginstalnya, pada tahap akhir penginstalan centanglah tulisan use by default for this action agar tema iPhone 5 anda bisa ditampilkan. Sebenarnya langkah-langkah untuk menjadikan smartphone android anda menjadi iPhone 5 sangatlah mudah.
Cara Ubah Tampilan Android Menjadi iPhone 5
Setelah penginstalan pertama berhasil, maka anda juga harus melakukan penginstalan aplikasi selanjutnya agar smartphone android anda benar-benar mempunyai tampilan yang mirip dengan iPhone 5. Aplikasi yang harus anda download selanjutnya adalah smart iPhone 5 lock screen. Jika suda terdownload, maka installah aplikasi tersebut pada smartphone anda hingga selesai. Setelah itu, bukalah aplikasi tersebut dan centang pada tulisan enemble screen.
Dengan kedua langkah mudah tersebut, maka anda bisa menikmati tampilan terkenal yang dimiliki oleh iPhone 5 dalam smartphone android anda. Langkah-langkah tersebut sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati tampilan yang ada dalam iPhone 5 tanpa membelinya.
Itulah informasi mengenai Cara Ubah Tampilan Android Menjadi iPhone 5 yang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menikmati perkembangan gadget di era modern ini.
sumber; http://www.viatekno.com

Mas bin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Bintoro Blog.