Minggu, 05 Januari 2014

Samsung Galaxy S5, Rilis Januari 2014

Samsung Galaxy S5, Rilis Januari 2014 Usung Prosesor 64-Bit – Diluar dugaan, Samsung kabarnya akan segera menghadirkan Samsung Galaxy S5 pada bulan januari 2014 mendatang. Informasi ini sendiri berasal dari salah satu media lokal korea selatan, yaitu Naver. Dirilisnya Flagship ini lebih cepat tidak lepas dari menurunnya angka penjualan Galaxy S4, dan tentunya untuk menghindari kerugian Samsung harus menyiapkan senjata baru.
Terlebih beberapa waktu lalu Apple pesaing terberatnya juga sudah menghadirkan iPhone 5S, dimana smartphone tersebut merupakan terusan dari iPhone 5 yang kini cukup laris di pasaran. Dan bukan tidak mungkin jika Samsung tidak bertindak cepat iPhone 5S dapat menenggelamkan samsung dalam industri mobile, jadi wajar jika kini perusahaan gadget nomor satu dunia tersebut sudah menyiapkan Galaxy S5.
Masih dari sumber yang sama menyebutkan, samsung galaxy S5 akan dirilis pada ajang CES Consumer Electronics Show (ICS) 2014 mendatang. Namun sumber lainnya menyebutkan, jika Flagship teranyar Samsung ini baru akan meluncur pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 mendatang yang jatuh pada bulan februari.
Yang menarik, pada pada smartphone ini nantinya samsung akan mempergunakan prosesor Exynos 64-Bit. Chipset yang sama sebelumnya sudah digunakan oleh Apple pada iPhone 5S yang  memiliki performa yang handal serta jauh lebih baik dari iPhone 5 generasi sebelumnya.
Informasi terakhir mengenai fitur Samsung Galaxy S5 yang berhasil kami himpun, adalah tersedianya kamera 16MP pada sisi belakangnya yang siap digunakan untuk pengolah gambar. Sementara untuk mengetahui harga dan spesifikasinya lebih lengkap, kita tunggu saja kehadirannya beberapa bulan mendatang.
kita tunggu saja kehadiran smartphone terbaru samsung itu.

Mas bin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Bintoro Blog.