Minggu, 05 Januari 2014

Samsung Galaxy Core Advance Akan Segera Meluncur Tahun 2014

Di penghujung akhir tahun 2013 ini pihak samsung tengah di kabarkan akan segera merilis smartphone android terbarunya nanti di tahun 2014 yang merupakan suksesor dari Galaxy Core yang saat ini sudah bisa anda temukan di pasaran dan mendapatkan respon yang sangat baik dari para kalangan pecinta gadget smartphone samsung di tanah air. Samsung Galaxy Core Advance mengusung spesifikasi yang terbilang mapan dimana hampir keseluruhan jika dilihat sama dengan yang dimiliki oleh samsung galaxy core. Samsung saat ini gencar memperkenalkan produk terbarunya ke pasaran guna semakin memantapkan eksistensi mereka di sektor smartphone.
samsung galaxy core advance
Samsung Galaxy Core Advance hadir dengan dukungan layar sentuh TFT 4,7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel (WVGA) dengan menggunakan sistem operasi android versi terbaru yakni Android 4.2 Jelly Bean sehingga mudah sekali untuk menjalankan berbagai aplikasi berat serta BBM’an semakin lancar.
Spesifikasi dapur pacunya mengusung  prosesor 1.2GHz dual-core, lengkap dengan memori RAM seluas 1GB, serta memori internal sebesar 8GB plus tambahan memory eksternal via microSD up to 64GB. Dengan hadirnya samsung galaxy core advance ini di harapkan dapat mengikuti jejak kesuksesan dari galaxy core.
Sektor kamera juga tersedia di mana untuk mendapatkan kualitas foto yang baik sisi kamera utama di bekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel auto-focus dan LED flash, serta kamera depan VGA. Beberapa fitur pendukung lainnya adalah Wi-Fi, Bluetooth 3.0, NFC, 3G dan GPS serta baterai dengan peningkatan daya 2000 mAh.
Namun sayangnya sampai artikel ini di publikasi belum ada keterangan resmi mengenai berapa estimasi biaya untuk membawa pulang gadget terbaru milik vendor Samsung tersebut. Menarik sekali untuk kita simak kelanjutan perihal berita tersebut.

Mas bin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Bintoro Blog.