Sabtu, 18 Januari 2014

Samsung Galaxy Fame Lite Smartphone Murah

Samsung Galaxy Fame Lite, Smartphone Android Murah Harga 1 Jutaan. Apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Fame Lite ini mari kita simak bersama.
Setelah sering menghadirkan ponsel papan atasnya ke versi murah, kini perusahaan asal korea selatan “Samsung Mobile” mulai merilis ponsel kelas menengah mereka sebagai versi murah. langkah yang dilakukan samsung ini diawali dengan menjadikan Galaxy Fame sebagai ponsel murah pertama mereka untuk kalangan bawah yang diberi label Samsung Galaxy Fame Lite.
Samsung Galaxy Fame Lite kabarnya akan tersedia dengan layar 3.5 inci beresolusi 320×480 pixel, yang mana untuk desainnya akan menyerupai ponsel seri galaxy lainnya. Sedangkan untuk interfacenya menggunakan tampilan khas dari samsung, hadir dengan wallpaper default berwarna biru yang disertai dengan beberapa icon menu pada antar mukanya.
Samsung Galaxy Fame Lite nantinya akan menggunakan prosesor single core dengan clock speed mencapai 850Mhz, dibantu oleh sistem operasi android 4.1 Jelly Bean. Untuk menopang kinerja ponsel, Galaxy fame Lite juga akan didukung dengan RAM berkapasitas 1Gb.
Samsung galaxy Fame Lite
Beberapa fitur tersedia pada Samsung Galaxy Fame Lite berupa Bluetooth, browser, Wi-Fi, dan Port USB, sedangkan untuk akses jaringannya, kabarnya ponsel ini hanya akan mendukung sampai pada jaringan 3G, selain itu berkembang rumor yang menyebutkan jika ponsel versi murah Galaxy fame ini hadir dengan dual sim card.
Sayang tak banyak informasi mengenai perangkat ini yang diketahui, sehingga  masih banyak fiturnya yang belum terungkap. Dan informasi terakhir mengenai fitur Samsung Galaxy Fame Lite yang diketahui, berupa baterai dengan daya tampung 1300mAh untuk sumber dayanya. Sedangkan untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy Fame Lite akan dibandrol sekitar 1 jutaan.
Demikian ulasan kami kali ini tentang harga Samsung Galaxy Fame Lite dan spesifikasi Samsung Galaxy Fame Lite semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Mas bin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Bintoro Blog.